Wanita Ini Gagal Menikah Setelah Tau Calon Suaminya Beristri 2

0
30
Wanita Ini Gagal Menikah Setelah Tau Calon Suaminya Beristri 2 | Indozone.id

Wanita Ini Gagal Menikah Setelah Tau Calon Suaminya Beristri 2 – Batal menikah memang menyakitkan. Banyak hal yang menjadi penyebab batalnya pernikahan, salah satunya yaitu adanya ‘orang lain’ di dalam hubungan mereka.

Seorang wanita asal Malaysia bernama Ellika Azman ini terpaksa membatalkan pernikahannya dengan kekasihnya, Amar Asyraf karena ternyata calon suaminya tersebut sudah memiliki dua istri.

Ellika sendiri sudah menjalin hubungan dengan Amar sejak September 2018 dan keduanya berencana menikah pada Pktober ini. Mereka juga sudah mempersiapkan segala keperluan pernikahannya, termasuk tujuan honeymoon ke Thailand.

Mendekati hari H pernikahan, berbagai macam cobaan datang kepada Ellika dan Amar. Ellika kemudian memutuskan istikharah untuk meminta petunjuk.

“Sejak makin dekat macam-macam saja masalah, jadi aku memutuskan untuk istikharah dan ya, Allah mempunyai rencana terbaik untukku,” tulis Ellika dalam curhatannya di akun Instagram miliknya.

Hingga akhirnya, menjelang beberapa hari pernikahan, tiba-tiba ada yang menghubungi Ellika dan orang tersebut mengaku sebagai istri Amar.

“Alhamdulilah, menit-menit terakhir bisa tahu dia ada seorang lagi istri dan anak dari pernikahan kedua ini. Hal yang paling aku terkejut dan sedih, dia abaikan tanggung jawabnya sebagai suami dan ayah sejak bayi ini dilahirkan. Sekali pun tak pernah jenguk anak itu sampai ke hari ini,” ujar Ellika.

Ellika sendiri awalnya memang tahu bahwa Amar sudah punya istri, tapi ia baru mengetahui calon suaminya tersebut memiliki istri yang lain lagi. Ellika pun mengakui kesalahannya.

“Saya akui apa yang saya lakukan itu salah karena dia suami orang dan tidak sepatutnya saya teruskan hubungan tersebut,” ujar Ellika.

“Tapi saya tak sangka sebenarnya dia ada dua istri dan saya hampir jadi istri ketiga. Saya dapat tahu pun dari istri keduanya yang menghubungi saya sendiri,” lanjutnya.