Suaminya Direbut Pelakor PNS, Wanita Dua Anak Ini Unggah Bukti Chat, Ini Isinya

0
89
Suaminya Direbut Pelakor PNS, Wanita Dua Anak Ini Unggah Bukti Chat, Ini Isinya

Suaminya Direbut Pelakor PNS, Wanita Dua Anak Ini Unggah Bukti Chat, Ini Isinya. Pemilik akun Facebook Ulie Chan mencurahkan kesedihannya perihal pelakor seorang PNS puskesmas yang merebut suaminya yang telah hidup bersamanya selama sembilan tahun dan punya dua anak.

Selain menulis kronologi perselingkuhan suaminya panjang lebar, Ulie Chan juga mengunggah foto-foto tangkapan layar (screen-shot) percakapan antara suaminya dengan si pelakor di aplikasi pesan singkat, serta beberapa foto kemesraan suaminya dengan si pelakor di beberap tempat wisata.

Dari bukti percakapan antara keduanya, diketahui kalau si pelakor sudah memanggil suaminya dengan sapaan ‘Sayank’ atau ‘Yank’.

Yang menarik, si pelakor juga menyinggung soal musim drama Korea yang menceritakan kisah tentang pelakor.

“Btw yank, sekarang kan lagi heboh banget drama Korea tentang selingkuh dan pelakor, kok aku yg rasanya takut yaaa. Klo misal tau km duda, ntar aku disebut org ketiga,” kata si pelakor kepada suaminya.

Dari percakapan mereka diketahui kalau keduanya sudah berencana akan menikah setelah suaminya menceraikannya.

Si pelakor khawatir dirinya dituduh sebagai perusak rumah tangga orang. Dia juga sadar kalau seorang PNS tidak boleh jadi istri kedua.

“Aku takut, dibilang perusak. Kan kalo PNS ga boleh jadi yg kedua,” kata si pelakor lagi.

Dalam foto percakapan itu juga terlihat kalau si pelakor nampaknya manja pada suaminya.

Dia sering memanggil suaminya dengan kata ‘S-A-Y-A-N-K’ yang sengaja di-enter-enter biar terkesan romantis.

Lucunya lagi, si pelakor juga menagih janji dari suaminya jika kelak lelaki itu tidak boleh selingkuh.

“Jangan pernah selingkuh ya. Janji???” kata si pelakor.

Suaminya lantas menjawab, “Pokok e km ngertiin aq.”

Pada foto percakapan yang lain, si pelakor mengirimkan foto kemesraan mereka pada suaminya dengan tulisan, “Km pasti kangen.”

Si suami lantas meminta si pelakor untuk menerima anaknya tinggal bersama jika mereka kelak jadi menikah.

Namun si pelakor terkesan agak keberatan, walau akhirnya mengatakan siap menerima.

“S-A-Y-A-N-K, kali mereka tau status km sekarang, aku bakal dimaki kayanya. Mungkin juga nanti kalo kita sampe publikasi, mereka juga bakal maki” aku kayaknya,” kata si pelakor.

Pada bukti percakapan lain, si pelakor dan suaminya ternyata telah menyadari kalau hubungan gelap mereka sudah ketahuan olehnya.

Si pelakor takut menjelaskan kepada kerabat suaminya tentang status mereka, terutama karena suaminya belum resmi bercerai darinya.

Tak cuma foto-foto tangkapan layar percakapan, Ulie Chan juga mengunggah foto-foto kemesraan suaminya dengan si pelako di beberapa lokasi.

Tak cuma tentang si pelakor, wanita tersebut juga mencurahkan kekecewaannya pada suaminya, yang tega berpaling darinya. Padahal selama ini dia telah mencoba menjadi istri yang baik.

“Dan kamu suami ku???? kenapa kamu tega lakukan itu pada kami..Kenapa kamu tega lakukan itu dengan ku yang selalu menemani mu, sembilan tahun kita bersama tak pernah sedikitpun aku menuntut mu lebih, dengan jahat nya kamu pergi dengan nya???? berbagi kasih dengan dia???? apa kurang ku dimatamu? Kurang apa diriku!” katanya.

Dia juga mengatakan kalau dirinya telah berusahan memaafkan suamianya saat ketahuan selingkuh pertama kali dengan si pelakor.

“Aku akui aku memang bukan istri yang terbaik buat mu, tapi bukan kah tak ada manusia yang sempurna? Setidaknya aku sudah berusaha yang terbaik yang aku mampu.. bahkan saat putra pertama kita masih kecil kamu sudah mulai bermain hati dengan nya, namun aku memaafkan khilafmu karena engkau berjanji akan berubah demi anak kita.. Aku memang bukan siapa-siapa, hanya seorang ibu yang hanya punya cinta untuk keluarga,” katanya.

“Aku memang tidak berpangkat seperti dirinya, tapi ingat kah kamu sayang,, aku yang selalu ada di samping mu, kulakukan itu semua demi menjadi ibu yang selalu ada untuk anak-anak kita..,” lanjutnya.

Sebelum mengakhiri curhatannya dia menyampaikan kalau perselingkuhan suaminya terungkap pada bulan Ramadan lalu.

Secara tidak sengaja dia membaca obrolan suaminya dengan si pelakor di aplikasi pesan singkat. Foto-foto percakapan itu lantas diunggahnya di Facebook.

“Sampai suatu hari di Ramadhan ini Allah yang Maha Baik memberikan petunjuknya, bertahun-tahun tak pernah aku punya bukti namun pagi itu dimudahkan diriku untuk membuka hpmu. Tak ada bukti screenshoot yang rapi, semua chat kalian harus ku foto secepat kilat supaya saat kamu terbangun posisi hp gak berubah disampingmu, agar kamu tak curiga dan bisa melanjutkan tidurnya sambil memelukku kembali.. Yaa mungkin wanita abdi negara itu tak tahu kalau pacarnya masih selalu pulang ke rumah dan tidur memelukku tiap malam,” tulisnya.