Spesifikasi Samsung Galaxy M30s, Resmi Indonesia 2019

0
180

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy M30s Resmi Indonesia 2019. Samsung sebagai smartphone ternama tak diragukan lagi menguasai sebagian besar market smartphone tanah air. Hadir dengan beragam inovasi untuk menjangkau berbagai kalangan, mulai kalangan bawah, menengah hingga kalangan atas, smartphone keluaran Samsung menawarkan teknologi mutakhir dan desain yang apik.

Baru-baru ini, Samsung juga merilis sebuah smartphone dengan harga 3 jutaan saja yang menyasar kaum menengan ke bawah. Meski harganya tidak fantastis dan cukup terjangkau, Samsung menghadirkan berbagai fitur keren yang bisa kamu nikmati pada smartphone satu ini.

Samsung Galaxy M30s Resmi Indonesia dibanderol dengan harga kisaran 3 juta hingga 3.3 juta saja. Apa saja kelebihannya? Samsung Galaxy M30s ini memiliki baterai berkapasitas besar yaitu 6.000 mAh. Dengan baterai kapasitas jumbo tersebut, kamu bisa main game dan sosmed seharian tanpa khawatir baterai cepat habis.

Teknologi tersebut juga didukung oleh adaptive fast charging dengan charger berdaya 15 watt yang sudah disertakan di dalam kemasan. Tentu saja teknologi ini membantumu untuk mengisi daya handphone lebih cepat tanpa menunggu waktu berjam-jam.

Bagian depan dari Samsung Galaxy M30s ini mengusung layar Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci (2.340 x 1080 piksel), cukup besar bukan? Juga terdapat poni kecil di bagian atasnya guna menampung kamera selfie 16 megapiksel.

Di bagian punggungnya, Galaxy M30s menampung tiga jenis kamera mulai kamera wide 48 megapiksel, kamera ultra wide 8 megapiksel dan kamera depth sensor 5 megapiksel lengkap dengan LED flash untuk membantu pemotretan malam hari. Wah, sudah bisa dibayangkan betapa mutakhirnya teknologi kamera yang diusung Samsung Galaxy M30s ini, sehingga nampaknya adalah pilihan tepat buatmu yang menginginkan handphone dengan kamera canggih untuk selfie dan photoshoot.

Selain baterai dan kamera yang canggih, Samsung juga membekali Galaxy M30s dengan sensor pemindai sidik jari konvensional di bagian belakangnya. Dari segi hardware, Samsung Galaxy M30s dibekali juga dengan chip Exynos 9611 dan RAM 4 GB, serta media penyimpanan internal 64 GB. Dilihat dari sektor hardware, Samsung Galaxy M30s ini bisa menjadi pilihan alternative buatmu yang senang main game tanpa harus mengalami lag.

Penjualan perdananya dilakukan di berbagai e-commerce mulai akhir Oktober Hingga November lalu dengan strategi flash sale, sehingga para pembeli bisa memiliki Samsung Galaxy M30s dengan harga yang dibanderol lebih murah. Kini kamu bisa mendapatkannya di gerai Samsung terdekat. Dengan harga 3 jutaan, smartphone keluaran Samsung ini dirasa mampu bersaing dengan smartphone sebanding keluaran competitor seperti Xiaomi dan Oppo.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi Samsung Galaxy M30s, simak table di bawah ini:

Samsung Galaxy M30s Specs
Operating System Android v9.0 (Pie)
Display 6.4 inches (16.26 cm) bezel-less display with waterdrop notch
Design Plastic back
Performance Samsung Exynos 9 Octa 9611 Octa core Processor
RAM 4GB
Storage 64 GB internal storage, expandable upto 512 GB
Camera 48 + 8 + 5 MP Triple Rear Cameras
Battery 6000 mAh battery with Fast Charging
Connectivity Dual SIM: Nano + Nano with VoLTE support

SIM1: Supports 4G, 3G

SIM2: Supports 4G, 3G

Special Features Rear Fingerprint Sensor

Face Unlock

3.5 mm headphone jack present

 

Harga 2.999.000 – 3.399.000

 

Apakah kamu tertarik dengan Samsung Galaxy M30s? Kamu kini bisa membelinya di e-commerce favoritmu atau membelinya secara online di gerai resmi Samsung terdekat di kotamu.