Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix Smart 4 2019

Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix Smart 4 2019. Memanfaatkan momen harbolnas (hari belanja online nasional) pada 11.11 (11 November) lalu, Infinix akhirnya meluncurkan satu lagi ponsel murah andalannya. Dengan harga yang sangat murah dan spesifikasi mumpuni, para penggemar dimanjakan dengan fitur-fitur andalan mulai layar yang lebar, kamera yang cukup canggih dan baterai berkapasitas besar.

Ditujukan untuk para pengguna ponsel pintar yang tidak suka game dan penggunaan ponsel kerja berat, Infinix smart 4 sepertinya akan menjadi saingan berat Xiaomi Redmi 7. Sama-sama dibanderol dengan harga di bawah 1.5 juta, keduanya menyuguhkan fitur andalan masing-masing. Jika kamu tertarik dengan Infinix Smart 4, sebaiknya simak terlebih dahulu pemaparan di bawah ini.

Spesifikasi Infinix Smart 4. Meski dibanderol dengan harga super murah, spesifikasi ponsel pintar besutan Infinix ini tak boleh disepelekan. Mengandalkan dapur pacu / prosesor chipset MediaTek Helio A22 octa-core 2.0 GHz yang telah terbukti super hemat daya baterai. Ditambah lagi, ponsel pintar ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar 4000 mAh yang semakin membuatnya awet bahkan bisa bertahan 1 hari penuh untuk pemakaian normal.

Kapasitas baterai besar yang diandalkan Infinix Smart 4 bahkan setara dengan ponsel gaming yang lebih membutuhkan daya besar karena kerjanya yang berat. Maka tak heran jika ponsel pintar satu ini adalah pilihan paling tepat untukmu yang selalu merasa khawatir baterai cepat habis saat sedang asyik berchatting ria.

Untuk mendampingin chipset keren MediaTek, Infinix Smart 4 juga ditenagai oleh RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Yang lebih mencengangkan, ponsel pintar ini juga dibekali dengan microSD hingga 128 GB. Kamu bisa cukup puas menyimpang foto dan video favorimu.

READ  Redmi Note 8 Pro Pearl White Resmi Indonesia 2019

Sementara itu, di sektor kamera kamu juga akan cukup puas dengan ponsel super murah ini. Infinix Smart 4 telah dibekali dengan dua kamera belakang berukuran 13 MP dan 2 MP dengan kualitas foto cukup keren. Juga ada kamera depan dengan resolusi 8MP yang membuat foto selfie mu semakin ciamik.

Infinix Smart 4 juga mengandalkan layar cukup besar beresolusi HD+ dengan ukuran 6,6 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi IPS yang akan memberikan tampilan visual menarik, dan memberikan kepuasan menonton video dengan layarnya yang besar.

Di sektor keamanan, ponsel pintar ini dibekali dengan teknologi sensor fingerprint di bagian belakang serta Face Unlock. Cukup canggih bukan?

Harga Infinix Smart 4

Informasi yang paling dipertanyakan banyak orang adalah harganya. Harga Infinix Smart 4 sangatlah murah dibanderol dengan harga 1.049.000 saja lho! Melihat spesifikasinya yang cukup mencengangkan, harga 1 jutaan sangatlah layak bahkan ponsel ini bisa menjadi yang termurah di kelasnya. Jika kamu membelinya pada saat flash sale, harganya bahkan dibanderol hanya 999.000 saja lho!

Bagaimana? Apakah kamu tertarik menjajal perangkat super murah ini? Sebaiknya simak terlebih dahulu spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Infitix Smart 4
Dimensi 167 x 76 x 8.3 mm
Sistem Operasi Android 9.0 (Pie)
CPU Octa-core 2.0 GHz
Tampilan Layar 6.6 inci, 1600 x 720
Layar 6.6” IPS HD+ Waterdrop Display
Chipet MediaTek Helio A22
RAM 2 GB
Penyimpanan 32 GB memori eksternal hingga 256 GB
Kamera Kamera belakang: 13 MP + 2 MP, Kamera depan: 8 MP
Baterai 4.000 mAh
Konektifitas microUSB, Wi-Fi 802.11, Bluetooth, Jack Audio 3.5 mm

Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

Fitur Khusus Fingerprint & Face Unlock
Harga 1.049.000

 

You May Also Like

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: