Review iPhone 7 di 2020, Apakah Masih Layak Dibeli?

Iphone 7 Apakah Masih Layak Dibeli?

Iphone 7 pernah menjadi unggulan sejak rilis di tahun 2016, setidaknya sebelum versi terbarunya iPhone 8 rilis di pasaran. Meski merupakan versi lama, nyatanya iphone 7 masih memiliki banyak penggemar dan masih cukup banyak dicari di pasaran. Untukmu yang juga berminat dengan iPhone 7, berikut ini kami jelaskan mengapa iphone 7 masih layak dibeli di tahun 2020.

Iphone 7 Kinerja yang Handal

IPhone 7 dibekali dengan chip A10 buatan Apple yang kinerjanya sangat bisa diandalkan. Baik untuk penggunaan sehari-hari maupun untuk bermain game seperti PUBG dan fortnite, iPhone 7 mampu bekerja secara handal tanpa hambatan berarti. Termasuk untuk multitasking, ponsel ini juga memiliki performa yang oke lho.

Bisa Update iOS

Iphone 7 juga masih bisa update iOS ke versi terbaru termasuk ke iOS 13. Meski harganya lebih murah dibandingkan iPhone teranyar, kamu bisa menikmati iOS 13 dengan kinerja yang lebih baik, serta sejumlah pembaruan termasuk di sistem notifikasi. iOS 12 dan 13 pada iphone 7 dirasa mampu membuat iPhone mu bekerja lebih baik serta lebih mudah digunakan.

Tidak semahal iPhone baru

Meski sudah bisa update ke iOS terbaru, nyatanya harga iPhone 7 tidak semahal iPhone keluaran baru. IPhone 7 kini dibanderol dengan harga mulai 4 jutaan saja, dan mulai 6 jutaan untuk iPhone 7 Plus. Dibandingkan versi updatenya dibanderol di atas 10 juta, harga demikian dianggap sangat layak dan cukup murah untuk bisa menjajal iPhone 7. Bahkan juga terdapat iPhone 7 refurbished (diperbaharui) dari Apple Store yang harganya juga dipastikan lebih murah.

READ  Turun Harga, Inilah Spesifikasi Dan Harga IPhone 8 Plus 2020

Bodinya lebih tipis dan lebih ringan dibanding iPhone Baru

Dibandingkan semua iPhone keluaran terbaru, iPhone 7 dan iPhone 7 plus memiliki bodi lebih tipis dan lebih ringan. Hal ini juga membuat ponsel ini lebih nyaman digenggam dan disimpan di saku.

Memiliki Kamera Berkualitas Baik

Sektor kamera juga menjadi unggulan iPhone 7 yang membuatnya masih cukup digandrungi di tahun 2020 ini. IPhone 7 hadir dengan setup dual kamera. Menariknya, salah satu lensa kameranya menggunakan teknologi zoom 2x dan mampu menghasilkan jepretan berkualitas.

Memiliki Tombol Pemindai Sidik Jari

IPhone 7 plus dibekali dengan fitur Touch ID dan tombol home yang bagus. Hal ini memberimu pengalaman menggunakan iPhone yang unik dan eksklusif.

Memiliki Resolusi Layar Yang Tinggi

IPhone 7 memiliki resolusi layar 750p yang tak jauh beda dengan iPhone XR dengan resolusi layar 828p. Meski layarnya lebih besar, yaitu 6,1 inci, iPhone 7 cukup mengejutkan dengan resolusi yang hamper mendekati iPhone XR kendati ia hanya memiliki ukuran layar 4,7 inci. Sementara itu, iPhone 7 Plus memiliki resolusi layar lebih tinggi lagi yaitu 1080p yang sudah barang tentu memiliki layar dengan gambar lebih tajam dan berkualitas.

Setelah membaca artikel di atas, apakah kamu tertarik untuk menjajal iPhone 7 dan iPhone 7 plus di tahun 2020? Kendati kini adalah momennya iPhone 10 dan iPhone 11, menjajal iPhone 7 bukan satu hal yang terlalu usang kok, terutama jika kamu punya budget yang tak lebih dari 5 juta. IPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah bisa memuaskan hasratmu menjajal ponsel Apple.

You May Also Like

About the Author: Buyung

Buyung. Seorang marketing mulai tahun 2010 - sekarang. Melanglang buana di berbagai tempat sudah merasakan pahit manisnya dunia marketing. bertahan demi anak dan istri. salam dari Purwokerto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: