Pantas Tidaknya Pria Dijadikan Suami Dilihat Dari Cara Memperlakukan Ibunya

0
5
Pantas Tidaknya Pria Dijadikan Suami Dilihat Dari Cara Memperlakukan Ibunya

Pantas Tidaknya Pria Dijadikan Suami Dilihat Dari Cara Memperlakukan Ibunya. Setiap perempuan tentu ingin mendapatkan laki-laki shaleh dan membina rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah. Namun sebelumnya kita harus mengetahui dan melihat apakah dia laki-laki baik atau tidak.

Ternyata ada cara sederhana untuk mengetahui apakah laki-laki tersebut adalah laki-laki baik atau tidak. Kedekatan anak dan ibu sangat mempengaruhi kepribadian sang anak. Ibu adalah orang pertama yang memiliki hubungan dekat sehingga dari situlah watak dan kepribadian anak terbentuk.

Kita bisa melihat kebaikan laki-laki dari seberapa baik ketika memperlakukan ibunya dengan baik. Berikut tandanya:

1. Laki-laki yang Menghindari Ibunya

Laki-laki ini memang menyenangkan banyak hati, akan tetapi tidak terlalu percaya diri, tidak tahu bagaimana cara mengekspresikan perasaannya, juga terlalu takut untuk membuat pasangannya menyesal.

Laki-laki seperti ini tidak cocok dengan perempuan yang ramah, karena tidak akan berkembang jika menikah dengan laki-laki seperti ini. Sebab laki-laki seperti ini sedikit pasif namun agresif, meski akan menjaga komitmen namun ia cenderung cemas sehingga akan menjadi penjagamu.

2. Seorang Ibu Adalah Penentu Hidupnya

Laki-laki seperti ini biasanya adalah laki-laki yang tidak bisa mengambil keputusan tanpa persetujuan ibunya. Meski laki-laki ini akan memanjakanmu, menganggapmu penting dan berharga akan tetapi prioritasnya bukan kamu melainkan ibunya.

Apapun keputusan yang ia ambil akan selalu dari ibunya bukan dari pasangannya. Meski terlihat sebagai suami yang sempurna namun akan selalu dibayang-bayangi ibunya.

3. Laki-laki yang Terang-terangan Membenci Ibunya

Laki-laki yang memiliki hubungan buruk dengan ibunya tidak pantas menjadi suamimu. Kamu harus menjadi seseorang yang memenuhi kebutuhannya.

4. Laki-laki yang Takut Mengecewakan Ibunya

Laki-laki yang dekat dengan ibunya akan tetapi tidak mengekakng anaknya akan sangat takut mengecewakan ibunya. Kamu harus siap mengetahui masa kecilnya, menyetujui keinginanmu akan tetapi akhirnya melakukan apa yang ia inginkan.

5. Laki-laki yang Menempel Pada Ibunya

Laki-laki Seperti ini sangat bisa diandalkan, bisa mendengar pendapat pasangan akan tetapi ia tidak dewasa. Ia membutuhkan istri yang kuat didalam hidupnya.

6. Laki-laki yang Menjadikan Ibunya Sahabat

Bagi kamu perempuan yang kurang percaya diri dan pasif laki-laki sangat cocok denganmu karena hubungan yang sangat romantis dengan ibunya. Meski ia cenderung memiliki teman perempuan namun ia bisa berkomitmen ketika sudah memiliki pasangan.