Oppo A5s, Ponsel Di Bawah 2 Juta Dengan Baterai Jumbo

0
167

Oppo A5S kini telah hadir di Indonesia menyasar pengguna ponsel kelas menengah. Ponsel ini menawarkan sejumlah kelebihan yang cukup membuat ngiler para pecinta gadget. Harganya cukup terjangkau, namun telah dibekali dengan spesifikasi mumpuni serta baterai jumbo sebagai daya Tarik utamanya. Tertarik untuk menjajal Oppo A5s? Simak artikel berikut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Oppo A5s.

Baterai Jumbo Yang Tahan Lama

Daya Tarik utama dari Oppo A5s adalah baterainya yang berkapasitas besar. Ponsel ini dibekali dengan baterai 4230 mAh, yang dijamin bakal awet seharian. Dengan kapasitas baterai jumbo ini, ponsel akan bertahan lama untuk penggunaan sehari-hari maupun untuk bermain game. Bahkan digadang-gadang bisa bertahan lebih dari sehari dengan penggunaan normal.

Selain baterai jumbo, ponsel besutan Oppo ini juga dibekali dengan dapur pacu Mediatek Helio P35 dengan fabrikasi 12nm FinFET yang efisien dalam penggunaan baterai, sehingga membuat ponselmu lebih hemat baterai meski penggunaan berat sekalipun. Dengan demikian kamu bisa nonton film, mendengarkan musik, berselancar hingga bermain game tanpa khawatir baterai cepat habis.

Oppo A5s Dibekali Dengan Layar Luas

Selain sektor baterai yang sangat menggiurkan, kamu juga akan jatuh cinta dengan layar luas yang disematkan pada Oppo A5s. Dibekali dengan layar 6.2 inci yang juga telah dilengkapi Corning Gorilla Glass, bermain game maupun streaming video akan sangat memuaskan.

Desain Modern dan Eye-Catching

Dengan layar yang luas dan desain poni waterdrop, Oppo A5s memiliki tampilan memikat. Memadukan desain modern dengan nuansa klasik, ponsel ini sangat eye-catching dan membuat penggunanya semakin percaya diri. Bagian belakang tampak mengkilap dan halus, sehingga membuatnya cukup nyaman saat digenggam. Oppo A5s menawaran 2 pilihan warna yang ciamik, yakni merah dan hitam yang tampak klasik.

Fitur dan Kamera Mumpuni

Dibanderol dengan harga 1,9 jutaan saja, Oppo A5s memanjakan penggunanya dengan sejumlah fitur canggih dan menarik seperti sensor sentuh dengan sidik jari untuk buka dan kunci layar. Selain itu, juga terdapat Smart Bar yang memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi dengan mudah dan instan. Bagaimana dengan sektor kamera? Tak diragukan lagi, kualitas kamera Oppo memang salah satu yang terbaik di kelasnya. Begitupun Oppo A5s, telah dibekali dengan kamera 2 kamera belakang beresolusi 13 MP dan 2 MP, serta kamera depan 8 MP dengan AI beautification 2.0. Foto yang dihasilkan pun akan cukup tajam dan jernih.

Terdapat 3 pilihan RAM dan ROM Oppo A5s, yakni ROM 32 GB yang disandingkan dengan RAM 2GB, ROM 32 GB disandingkan dengan RAM 3 GB, serta ROM 64 GB disandingkan dengan RAM 4 GB.

Bagaimana apa kamu tertarik menjajal Oppo A5s? Untuk memilikinya, kamu cukup siapkan dana setidaknya 1.990.000 rupiah saja guys. Kini kamu bias mendapatkannya di marketplace favoritmu atau di toko ponsel yang telah bekerjasama dengan Oppo.