Oppo A5 2020, Ponsel Keren Untuk Kelas Menengah

Oppo A5 2020

Di tahun 2020 ini, Oppo meluncurkan sejumlah seri A antara lain Oppo A9 dan Oppo A5 2020. Keduanya siap merambah di tanah air dan sama-sama ditawarkan dengan harga terjangkau. Meski demikian, spek yang ditawarkan cukup menggiurkan. Di artikel ini akan kita bahas mengenai Oppo A5 2020 secara lebih detail.

Spesifikasi Oppo A5 Tahun 2020

Oppo A5 tahun 2020 menyasar pecinta Oppo kelas menengah. Harganya sangat terjangkau dengan berbagai kelebihan salah satunya empat kamera tersemat di punggungnya. Spesifikasinya hampir mirip dengan Oppo A9 tahun 2020 yang juga dirilis bersamaan.

Yang membedakan Oppo A5 dan Oppo A9 2020 ialah RAM dan kamera yang disematkan. Oppo A5 dibekali dengan empat kamera di bagian belakang dengan masing-masing kamera utama beresolusi 12 megapiksel, 8 megapiksel kamera ultra wide, 2 megapiksel kamera portrait, dan 2 megapiksel kamera mono lens.

Selain itu, juga terdapat fitur ultra night mode 2.0 pada kamera belakangnya. Sehingga mengambil foto di malam hari hasilnya akan lebih jernih dan detail. Untuk perekaman video, ponsel ini juga telah dilengkapi fitur Electronic Image Stabilization (EIS) sehingga video hasil rekamanmu akan lebih bagus meski direkam goyang-goyang. Layarnya yang luas sebesar 6.5 inci juga sangat bisa diandalkan ketika kamu nge-vlog atau mengambil gambar.

Untuk para penggila swafoto, Oppo A5 tahun 2020 ini sangatlah direkomendasikan. Selain kamera belakangnya yang cukup mumpuni, di bagian depan juga tersemat kamera swafoto 8 megapiksel yang telah dibekali fitur AI beautification. Sehingga, fotomu akan lebih cantik dan kamu lebih percaya diri untuk memasangnya di social media.

READ  5 Ponsel Gaming PUBG Terbaik 2019

Sektor kamera yang ditawarkan Oppo A5 tahun 2020 memang cukup memuaskan bukan? Beralih ke sektor dapur pacu, Oppon A5 2020 dipersenjatai dengan Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm) yang disandingkan dengan dua pilihan RAM yakni RAM 3 GB dan RAM 4 GB. Untuk urusan baterai, lagi-lagi Oppo membuat kejutan dengan baterai jumbo yang disematkan pada A5 tahun 2020 ini. Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang dimilikinya, ponsel ini akan sangat awet bertahan seharian meski digunakan secara intens.

Harga Oppo A5 Tahun 2020

Menilik spesifikasinya yang cukup menggiurkan, jangan salah, ponsel ini dibanderol dengan sangat sangat terjangkau. Terdapat dua pilihan yakni RAM 3/32 GB dan RAM 4/128 GB. Untuk varian RAM 3/32 GB, harganya kisaran 2.3 jutaan saja, sedangkan varian RAM 4/28 GB berkisar 2.9 jutaan. Hanya kurang dari 3 juta saja, kamu sudah bisa memiliki ponsel fotografi yang cukup canggih dengan baterai jumbo.

Terdapat dua pilihan warna yakni mirror black yang maskulin dan elegan, serta dazzling white yang mewah. Pilihlah sesuai seleramu ya! Bagaimana tertarik untuk menjajalnya? Semoga artikel ini menjawab rasa penasaranmu mengenai Oppo A5 terbaru ini ya sob.

 

 

You May Also Like

About the Author: sarah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *