Infinix Smart 4 Resmi Indonesia 2019

Infinix Smart 4 Resmi Indonesia 2019. Untuk pasar ponsel pintar murah dengan kualitas kamera yang cukup bagus, Infinix bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Pada bulan November lalu, Infinix baru saja meluncurkan Infinix Smart 4 di Indonesia. Kamu bisa menikmati ponsel dengan kamera cukup bagus dan RAM 2 GB dengan harga 1 juta saja. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Simak ulasannya di bawah ini.

Di sektor layar, Infinix Smart 4 dibekali dengan layar beresolusi HD+ berukuran 6,6 inci. Layarnya juga sudah dibekali dengan teknologi IPS serta poni waterdrop di bagian atas yang menampilkan visual dan grafis menarik dan cukup canggih dengan layar lebar untuk memberimu kepuasan saat menonton video.

Sementara untuk prosesornya, ponsel besutan infinix ini mengandalkan chipset MediaTek Helio A22 octa-core 2.0 GHz dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Jika dilihat dari dapur pacunya ponsel ini memang kurang cocok untuk gamer dan pengguna ponsel dengan kerja berat. Tapi jika ditujukan hanya untuk berfoto dan berselancar, ponsel ini dirasa sangat memadai.

Infinix Smart 4 ini memang mengandalkan fitur kamera, dengan dua kamera di bagian belakang beresolusi 13 MP dan 2 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Untuk ponsel seharga 1 juta, rasanya fitur kamera pada ponsel ini dirasa cukup memuaskan.

Buatmu yang sangat parno dengan batera ponsel pintar yang begitu cepat habis, tenang saja! Berita baiknya ponsel besutan Infinix ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Dengan baterai kapasitas besar, kamu bisa berselancar dan chatting seharian tanpa khawatir baterai habis. Untuk ponsel harga 1 jutaan, kapasitas baterai Infinix Smart 4 ini sangat mencengangkan.

Selain itu, dapur pacu dengan chipset MediaTek Helio A22 juga terbuktu sangat hemat daya, yang membuat baterai kamu amat sangat irit. Hal ini menjadi fitur yang diandalkan Infinix Smart 4 yang diklaim bisa bertahan selama 1 hari untuk pemakaian normal.

READ  HP Oppo Reno 3 Pro 5G Rilis Indonesia 2020

Mengingat spesifikasinya yang kurang gahar, maka bisa dipastikan ponsel pintar ini memang ditujukan untuk pengguna dengan dana minim. Harga resminya sendiri adalah 1.049.000 dan jika kamu membelinya saat flashsale kamu bisa mendapatkan harga hanya 999.000 saja.

Dengan merogoh kocek hanya 1 juta saja, fitur pada ponsel pintar ini juga cukup memuaskan. Infinix Smart 4 ini bisa bersaing dengan kompetitornya besutan Xiaomi dan Samsung dengan harga di bawah 1.5 juta rupiah. Bahkan diyakini Infinix Smart 4 ini merupakan termurah di kelasnya.

Selain itu, pembelian Infinix Smart 4 ini juga sudah disertai dengan kartu Pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota 360GB dengan masa aktif 2 tahun.

Dengan harganya yang super murah dan spesifikasi dari Infinix Smart 4 ini, apakah kamu tertarik untuk menjajalnya? Agar lebih meyakinkanmu, simak spesifikasi lengkapnya pada tabel di bawah ini.

Spesifikasi Infitix Smart 4
Dimensi 167 x 76 x 8.3 mm
Sistem Operasi Android 9.0 (Pie)
CPU Octa-core 2.0 GHz
Tampilan Layar 6.6 inci, 1600 x 720
Layar 6.6” IPS HD+ Waterdrop Display
Chipet MediaTek Helio A22
RAM 2 GB
Penyimpanan 32 GB memori eksternal hingga 256 GB
Kamera Kamera belakang: 13 MP + 2 MP, Kamera depan: 8 MP
Baterai 4.000 mAh
Konektifitas microUSB, Wi-Fi 802.11, Bluetooth, Jack Audio 3.5 mm

Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

Fitur Khusus Fingerprint & Face Unlock
Harga 1.049.000

 

You May Also Like

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: