Download Aplikasi Turbo VPN untuk PC

0
345

Download Aplikasi Turbo VPN untuk PC

Apa itu VPN? VPN merupakan singkatan dari Virtual Private Network, merupakan sebuah layanan koneksi yang memberikan kamu akses ke situs dengan aman dan pribadi (private). Ia bekerja dengan cara mengubah jalur koneksi melalui server dan menyembunyikan pertukaran data yang terjadi. VPN memberimu pengamanan sehingga siapapun tak bisa melacak situs yang kamu akses dan aktifitas yang kamu lakukan di internet. Sebelumnya aplikasi turbo vpn untuk android bisa di download di sini.

Ada banyak sekali jenis VPN yang bisa kamu download, satu diantaranya adalah aplikasi Turbo VPN. Turbo VPN sepertinya merupakan salah satu yang paling terkenal, terutama di Indonesia dengan rating yang bagus di play store. Aplikasi Turbo VPN bisa digunakan di berbagai perangkat, mulai ponsel, tablet, hingga PC. VPN bekerja dengan menghubungkan perangkatmu (PC, tablet atau ponsel) ke perangkat lain di suatu tempat yang juga terhubung internet.

VPN menjadi solusi ampuh yang digunakan para pengguna internet untuk mengakses situs yang diblok secara geografis. Cukup aktifkan VPN maka kamu bisa akses situs apapun. VPN juga cocok digunakan oleh gamer atau internet marketer yang secara naas IP nya kena blok.

Aplikasi Turbo VPN untuk PC

Mengapa harus menggunakan Turbo VPN? Bukan tanpa alasan, karena Turbo VPN memang salah satu yang paling populer di Indonesia dengan rating yang baik. Kamu bisa mengdapatkan dua pilihan, aplikais Turbo VPN yang gratis dan berisi iklan serta aplikasi Turbo VPN berbayar. Dari segi keamanan dan kenyamanan, Turbo VPN premium/berbayar jelas memberimu keamanan ekstra dan kenyamanan terjamin, sementara Turbo VPN gratis sebenarnya memberikan celah untuk hacker. Turbo VPN juga memiliki kecepatan turbo, seolah kamu tidak sedang menggunakan VPN.

Cara menggunakan Aplikasi Turbo VPN di PC

  1. Download lalu install aplikasi Turbo VPN di PC
  2. Buka aplikasi Turbo VPN lalu pilih “I Agree” dan ikuti langkah instalasinya.
  3. Tekan tombol worter untuk mengaktifkan aplikasi Turbo VPN
  4. Saat sudah muncul pemberitahuan, klik “OK”
  5. Tunggu beberapa saat sampai muncul pemberitahuan tersambung/connected.

Kamu juga bisa berganti server negara lain dengan menggunakan aplikasi Turbo VPN di PC, caranya adalah sebagai berikut:

  1. Klin icon bendera di sebelah pojok kanan atas
  2. Akan muncul dua opsi, yakni “Server lebih cepat” dan “server gratis”, pilih sesuai keinginanmu. Sebagai permulaan kita pilih “server gratis” saja.
  3. Pilih server/IP berdasarkan negara yang kamu inginkan, aka nada berbagai pilihan negara di sana.
  4. Hubungkan kembali.

Bagaimana? Apa kamu tertarik mencoba Turbo VPN di PC?  Download turbo vpn link nya disini.

windows 32bit

windows 64bit