Cara Mudah Top Up Diamond Mobile Legends Dapat Murah dan Dapat Cashback

Cara Mudah Top Up Diamond Mobile Legends Dapat Murah dan Dapat Cashback

Hai gaes kembali lagi bersama tekno-bytes, kali ini admin akan membahas tentang cara mudah top Up diamond mobile legends dapat murah dan dapat cashback. Mata uang di mobile legend biasa disebut sebagai diamond. Dengan diamond kamu bisa membeli berbagai konten eksklusif di mobile legend seperti skin dan hero favoritmu yang tak bisa digunakan secara gratisan. Untuk top up diamond mobile legend, ada berbagai cara yang bisa kamu tempuh tanpa membutuhkan kartu kredit. Bahkan sejumlah uang elektronik menawarkan cashback berlimpah lho!

Sebenarnya kamu bisa top up diamond mobile legend dengan pulsa, tapi aka nada PPN sehingga terasa mahal. Salah satu yang sangat direkomendasikan ialah top up diamond mobile legend murah menggunakan gopay. Sebelum top up, pastikan kamu mempersiapkan hal-hal berikut:

Catat user ID dan Zone ID. Pergi ke bagian Profile yang ada di pojok kiri atas. Di pojok kiri atas ada bar bertuliskan ID dengan angka unik, maka itulah yang disebut dengan user ID mu. User ID berfungsi sebagai nomor ID masing-masing pemain, sedangkan zone ID berfungsi untuk menunjukan lokasi atau server masing-masing pemain.

Cara Mudah Top Up Diamond Mobile Legends Dapat Murah Dengan Gopay

Yang kamu butuhkan hanyalah akun gopay dana kun google play. Untuk top up akun gopay, bisa kamu lakukan dengan mudah di alfamart atau Indomaret dengan minimal pengisian 10 ribu rupiah saja. Pastikan akun gopaymu sudah terisi saldo, kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini:

    1. Buka aplikasi google play lalu klik ikon hamburger di pojok kiri atas dan pilih opsi “Metode Pembayaran”
    2. Klik opsi “Tambahkan Gopay” sebagai metode pembayaran di google play, selanjutnya kamu hanya perlu memasukkan nomor telepon yang kamu gunakan di gopay lalu kamu akan menerikan OTP (One Time Password), lalu masukkan kode OTP. Sekarang metode pembayaran Gopay sudah ada di Google Playstore mu.
    3. Pilih nominal diamond yang hendak kamu beli. Lalu akan muncul pop up , pembayaran dengan google play.
    4. Pilih gopay lalu kembali ke halaman sebelumnya. Jika sudah yakin, tinggal klik beli.
    5. Tunggu beberapa saat hingga proses verifikasi selesai. Jika sudah berhasil, akan muncul notifikasi bahwa pembelian diamond mobile legend berhasil.
READ  How to Reset LG phone due to System error

Bagaimana? Mudah bukan? Mengapa top up diamond dengan google play store menggunakan gopay sangat direkomendasikan? Karena akun gopay sudah sangat populer dan banyak dipakai orang-orang, dengan berbagai promo menarik dan cashback. Selain itu, untuk top up gopay kamu juga bisa melakukannya di alfamart dan indomaret terdekat, atau melaui transfer bank. mudah dan seru kan?

You May Also Like

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: